blog-nya orang yang males nulis

Category Archives: Personality

Iseng-iseng browsing, ada nemu artikel di y***** tentang sifat-sifat orang menurut golongan darah. Awalnya sih ga gitu peduli, tapi pas dibaca.. ada benernya juga sih.Tapi apapun ceritanya, sifat dan sikap seseorang pastinya diperoleh dari tempaan lingkungan, dan kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus, bukan dari golongan darah, shio, ataupun astrologi (the biggest bullshit ever!).

Yaaa… Yang penting, yang baik-baiknya diambil, yang buruk-buruknya diperbaiki. Simpel kan :)

***

Golongan Darah A mencerminkan anda itu,
1. Berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool.
2. Tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
3. Penuh pertimbangan dan perencanaan yg matang.
4. Konsisten dan serius dalam mengerjakan sesuatu.
5. Berusaha menjadi sewajar dan ideal mungkin.
6. Kadang suka menyendiri dan jauh dari orang-orang.
7. Suka menekan perasaan dan terlihat tegar.
8. Mudah merasa gugup.
9. Keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat.

Golongan Darah B mencerminkan Anda itu,
1. Punya rasa ingin tahu.
2. Banyak kegemaran dan hobby.
3. Menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
4. Selektif.
5. Cenderung ingin jadi nomor satu dan melalaikan sesuatu jika terfokus dgn kesibukan yang lain (tidak bisa mengerjakan sesuatu dalam waktu yg sama).
6. Terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias, walau tidak sesuai dgn pendapatnya.
7. Tidak suka  bergaul dengan banyak orang.

Golongan Darah O mencerminkan Anda itu,
1. Berperan menciptakan gairah dan suatu keharmonisan.
2. Bersifat tenang, pandai menutupi sesuatu sehingga kelihatan slalu riang, damai dan terlihat tidak punya masalah, sampai akhirnya mencari tempat atau orang untuk curhat.
3. Pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan, dermawan dan tidak pelit.
4. “loved by all”. Keras kepala juga, berpendirian.
5. Fleksibel dan mudah menerima hal-hal baru.
6. Cenderung gampang dipengaruhi.
7. Berkepala dingin dan terpercaya tapi kurang berhati-hati.
8. Banyak yg suka.

Golongan Darah AB mencerminkan Anda itu,
1. Sensitif dan lembut.
2. Penuh perhatian dan peduli dengan perasaan orang lain tapi tidak  menyinggung.
3. Keras dgn diri sendiri dan orang² dekat.
4. Cenderung kelihatan punya dua kepribadian.
5. Suka sentimen dan mikir sesuatu terlalu dalam.
6. Banyak teman, tapi suka menyendiri juga,,,

Advertisements